Jumat, 27 Desember 2019 12:46 WITA

Nurdin Abdullah Tak Pernah Buka HP Istri: Tukang Bangunan Saja Dipanggil Sayang

Penulis: Fathul Khair
Editor: Andi Chaerul Fadli
Nurdin Abdullah Tak Pernah Buka HP Istri: Tukang Bangunan Saja Dipanggil Sayang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menyapa semua istri kepala daerah yang ada di Ruang Pola, Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (27/12/2019). 

Hampir seluruhnya hadir. Istri para Sekda kabupaten/kota se-Sulsel juga. Ruangan penuh sesak. Kebanyakan ibu-ibu. Mereka menghadiri perayaan Hari Ibu.

Dalam sambutan, Nurdin berbagi pengalaman soal hubungan rumah tangganya, dengan Lies F Nurdin. Salah satunya, soal Nurdin yang tidak pernah buka Handphone istri. Begitu juga sebaliknya.

"Jadi saya itu tidak pernah buka HP istri. Istri saya juga. Kalau buka HP istri itu, bikin tambah penyakit," kata Nurdin disambut tawa.

loading...

"Bayangkan Pak, istri saya itu, semua dipanggil sayang. Biar tukang batu dipanggil sayang juga. 'Sayang, itu jendela di samping kamar tidak usah dibongkar ya sayang'. Bayangkan," kata Nurdin lagi.

Memang kata Nurdin, dalam kehidupan rumah tangga, perlu ada saling pengertian. Jangan juga mudah curiga.

"Jangan sampai matikan HP. Kalau mau matikan HP, pasti saya izin dulu sama istri. Kalau HP dititip, saya bilang 'HP saya titip, tidak boleh ada HP saat pertemuan," tambah Nurdin lagi.

Loading...
Loading...