Kamis, 26 Desember 2019 16:43 WITA

Pengakuan Muncikari Prostitusi Online yang Jajakan 15 Wanita di Pinrang

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pengakuan Muncikari Prostitusi Online yang Jajakan 15 Wanita di Pinrang
Tiga muncikari saat diamankan Anggota Polres Pinrang, Kamis (26/12/2019).

RAKYATKU.COM, PINRANG - Muncikari jaringan prostitusi online di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, akhirnya buka mulut.

Menurut salah satu muncikari yang diamankan, inisial IS, untuk sekali kencan, dirinya mendapatkan tarif bervariasi. Tergantung dari perempuan yang dijajakan.

“Kalau 300 ribu, saya dikasi 100 ribu, tapi tergantung juga sama ceweknya. Kalau dapat banyak, saya juga dikasih banyak,” kata IS, Kamis(26/12/2019).

Dalam bisnis prostitusi online ini, Anggota Polres Pinrang mengamankan tiga muncikari, masing-masing berinisial IL, AS dan MA. 

Wakapolres Pinrang, Kompol Nugraha Pamungkas mengatakan, tarif dari 15 korban yang dijajakan ke pria hidung belang bervariasi.

loading...

“Pengakuan para tersangka yang terendah 300 ribu, bahkan ada yang sampai satu juta lebih, tergantung pemesannya,” kata Nugraha Pamungkas.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara menjelaskan, sejauh ini para tersangka masih menyembunyikan identitas para pemesan yang menjadi langganannya.

“Mereka sepertinya ingin terjerat sendiri, namun nanti kalau memang dibutuhkan akan kita lacak, karena kami punya rekam digital jejak transaksi melalui pesan elekrik dari HP para Muncikari ini,” ungkap Nugraha.


 

Loading...
Loading...