Rabu, 25 Desember 2019 10:43 WITA

Istri Buta yang Hamil 6 Bulan Dianiaya Suaminya hingga Tewas

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Istri Buta yang Hamil 6 Bulan Dianiaya Suaminya hingga Tewas

RAKYATKU.COM - Istri di Bangkalan, Jawa Timur, tewas di tangan suami, Mosa (39). Padahal, korban sedang hamil hamil enam bulan.

Warga Desa Cangkareman, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, tega menganiaya N (37) yang dia nikahi tahun 1998 lalu. Akibat penganiayaan ini, korban sempat dibawa ke RSUD Sampang sebelum akhirnya meninggal dunia.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, peristiwa tersebut terjadi November 2019. Penganiayaan terhadap korban tidak hanya sekali dilakukan.

Awalnya pelaku menghampiri korban sambil membawakan makanan. Korban tidak mau makan malah menyemburkan makanan itu. “Pelaku yang jengkel lantas mencubit paha korban sebanyak lima kali,” katanya.

Lima hari kemudian, korban meminta tersangka untuk membelikan makanan. Tapi setelah dibelikan, korban tidak mau memakannya. “Tersangka lantas memukul betis korban dengan gantungan baju,” bebernya.

loading...

Kejadian berikutnya, korban memegang tongkat dari kayu dan memukulkan pada dirinya sendiri. Kejadian itu diketahui tersangka lalu menegurnya. Korban hanya diam saat ditegur tersangka sehingga tersangka marah lalu mengambil tongkat itu dan memukulkan pada korban.

Peristiwa lain, pelaku membawakan air yang dia dapat dari seorang kiai. Saat diminumkan kepada korban, justru disemburkan. “Pelaku marah lalu mencubit korban,” ujarnya dilansir Inews.

Hingga pada Selasa (17/12/2019), korban dibawa keluarganya pulang ke rumah di Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang. Saat dalam perjalanan ini, korban menceritakan penganiayaan yang diterima dari suami.

Korban lalu dibawa ke RSUD Sampang, namun setelah tiga hari dirawat dan tidak ada perkembangan, keluarga membawa pulang. Korban akhirnya meninggal dunia dan pelaku dilaporkan ke polisi.
 

Loading...
Loading...