Minggu, 22 Desember 2019 09:02 WITA

Decacorn Jajaki Kerja Sama Badan Promosi Pariwisata Sulsel

Editor: Nur Hidayat Said
Decacorn Jajaki Kerja Sama Badan Promosi Pariwisata Sulsel
Perusahaan start up kategori Decacorn jajaki kerja sama promosi bersama Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sulawesi Selatan dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perusahaan start up kategori Decacorn jajaki kerja sama promosi bersama Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sulawesi Selatan dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini ditandai dengan  penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah bersama Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Sulsel Akbar Nugraha dan Vice Presiden Gojek Indonesia Timur Ananda. Berlangsung di Baruga Patingaloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel Jalan Sudirman Makassar, Sabtu, (21/12/2019).

“Baru menjabat, pimpinan kami langsung tancap gas. Inilah kekuatan milenial yang perlu jadi perhatian daerah,” kata Sekertaris BPPD Sulsel, Hendra Nick Arthur dalam keterangan resminya.

Hendra menjelaskan sejak penetapan Ketua BPPD Sulsel diputuskan dalam musyawarah bersama pelaku kepariwisataan daerah pada akhir November lalu. Akbar Nugraha yang ditunjuk sebagai Ketua menjadi perwakilan dari unsur komunitas ini langsung bekerja.

“Beliau tak main-main dalam urusan pencitraan Sulsel. Gojek langsung menawarkan diri mendukung program daerah, ketika beliau resmi terpilih sebagai pimpinan kami,” ucapnya

loading...

Penjajakan kerja sama digital promotion Badan Promosi Pariwisata Daerah selama beberapa tahun terakhir ini jelas akan memberikan sebuah energi baru dalam pengembangan kepariwisataan Sulsel di tahun 2020 mendatang.

Selain penandatanganan itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Sulawesi Selatan, Denny Irawan juga melakukan penandatanganan kerjasama promosi bersama pimpinan Harian Fajar Makassar.

Kedua penandatanganan itu dilakukan di sela-sela kegiatan FGD Outlook Sulsel 2020 yang menghadirkan tokoh-tokoh daerah yang memiliki kemampuan menganalisa proyeksi pertumbuhan Sulsel yang akan membaik di tahun depan.

Adapun perwakilan dari 24 kabupaten/kota hadir mengikuti pelaksanaan FGD Outlook Sulsel yang dirangkaikan dengan Sulsel Tourism Outlook 2020.

Loading...
Loading...