Minggu, 22 Desember 2019 03:30 WITA

Bisa Masturbasi Sampai 700 Kali Sehari, Gadis Ini Alih Profesi Jadi Webcamer Seksi

Editor: Andi Chaerul Fadli
Bisa Masturbasi Sampai 700 Kali Sehari, Gadis Ini Alih Profesi Jadi Webcamer Seksi

RAKYATKU.COM - Seorang remaja berusia 19 tahun di Amerika Serikat beralih menjadi gadis webcam seksi. Hal itu untuk menyalurkan obsesi mastrubasinya menjadi karier yang menggiurkan.

Wanita bernama Chloe itu menikmati aksi seks solo ratusan kali sehari, dikutip dari Daily Star, Minggu (22/12/2019). Dan dia sekarang menghasilkan £125.000 setahun dengan menunjukkan kepada pengunjung online apa yang dia lakukan di kamar tidur.

Remaja itu memiliki fanbase 178.000 pengikut dan menggambarkan pekerjaannya dengan kata "memuaskan" dan "menyembuhkan".

Pembuat film Jamali Maddix pergi ke Amerika untuk bertemu Chloe dan rekannya Spencer. Dia duduk di salah satu pertunjukan seks online remaja itu dan terkejut dengan apa yang dilihatnya.

Dalam sesi "girl on girl", Chloe mengenakan pakaian dalam sebelum menggeliat di tempat tidur. Dia mencium sesama pemain dan menikmati fantasi pemirsa.

Untuk kinerja tunggal, Chloe meraup $ 200 (sekitar £ 163) dari penontonnya. Dia juga menambah penghasilannya dengan menjual barang dagangan bertanda tangan dan pakaian dalam "basah".

loading...

Selama tahun ini, remaja mendapatkan lebih dari £ 125.000. Ini mungkin salah satu alasan mengapa pacarnya senang jika dia bekerja sebagai webcammer.

"Kami selalu membuat konten, kami selalu menghasilkan uang, tidak menggangguku. Itu tidak mengganggu saya dengan 50 pria lain di sebuah ruangan," kata pacarnya.

Meskipun webcam yang seksi bisa menguntungkan, itu bukan satu-satunya alasan Chloe melakukannya. Dia mengatakan kepada tuan rumah Jamali bahwa dia merasa “benar-benar memuaskan secara spiritual”.

Ini karena itu memberinya jalan keluar untuk menyalurkan gairah seksnya yang tinggi.

Remaja itu mengakui dia masturbasi "400-700 sehari", sebelum menambahkan: "Ini telah menyembuhkan saya karena saya memiliki kecenderungan masturbasi yang sangat obsesif yang saya pikir akan menjadi masalah sepanjang hidup saya."

Loading...
Loading...