Minggu, 22 Desember 2019 04:30 WITA

"Awalnya Saya Pakai Menggaruk," Pasien Mengeluh Botol Masuk Tiba-tiba di Pantatnya

Editor: Andi Chaerul Fadli

RAKYATKU.COM - Seorang pria di China pergi ke dokter dengan botol kaca sepanjang tujuh inci di pantatnya. Dia mengatakan kepada dokter bahwa ia menggunakannya untuk menggaruk bagian pantatnya yang gatal.

Pasien itu muncul di Rumah Sakit Dongguan di Provinsi Guangdong, Cina. Sebelumnya dia telah berjuang berjalan dengan benda selebar 5 cm di duburnya, dikutip dari Daily Star, Minggu (22/12/2019).

Dokter dipaksa untuk beroperasi setelah pasien berusia 60 tahun, Wen mengatakan botol itu masuk ke tubuhnya tiba-tiba.

Dr Lin Jun, direktur Departemen Bedah Kolon dan Rektum di rumah sakit melakukan pemeriksaan padanya. Dia dengan cepat menemukan masalahnya, menemukan benda kaca keras masuk sekitar 5cm di dalam anus pria itu.

X-ray mengkonfirmasi bahwa benda itu adalah botol yang digunakan untuk semprotan serangga merek Cina.

Botol cologne Air Florida -dikenal dalam bahasa Mandarin sebagai "hualushui"- digunakan sebagai parfum, pembersih tangan, dan pembasmi serangga, tetapi tampaknya Wen menemukan penggunaan baru untuk itu.

Dia terpaksa harus segera dioperasi untuk mengambil botol itu dari pantatnya dan dikeluarkan dari rumah sakit hari itu juga.

loading...

Kasus medis tersebut dilaporkan oleh Rumah Sakit Pengobatan Barat dan Tradisional Tiongkok Dongguan.

Berbicara kepada media China, Dr Jun berkata: "Pasien mengatakan kepada saya, 'Perut saya sakit. Ada sesuatu di dalam. Saya tidak bisa buang air kecil atau kentut.

"Seluruh botol kaca ada di dalam duburnya. Aku bisa merasakan botol itu di bawah perutnya."

"Dia mengatakan anusnya gatal. Dia berkata, 'Saya sangat tidak nyaman, jadi saya membeli sebotol Florida Water dan mulai menggaruk gatal.

"'Kemudian botol itu secara tidak sengaja naik ke dubur saya.'"

Tags
Loading...
Loading...