Minggu, 22 Desember 2019 01:00 WITA

Ibu Siksa Bayinya karena Diganggu Bermain Fornite

Editor: Andi Chaerul Fadli
Ibu Siksa Bayinya karena Diganggu Bermain Fornite

RAKYATKU.COM - Seorang ibu menampar, mendorong, dan menggigit bayinya yang berusia 14 bulan. Sang ibu jengkel karena anaknya mengganggunya bermain gim Fornite.

Aksinya wanita berusia 31 tahun itu terekam kamera. Pasalnya, sang ibu sedang terhubung langsung dengan platform streaming Twitch.

Penontonnya pun marah. Mereka melaporkan wanita itu ke polisi. Wanita itu kemudian ditangkap di rumahnya di Calrgary, Alberta, di Kanada, pada hari Rabu lalu, dikutip dari Mirror Online, Minggu (22/12/2019).

Rekaman itu dimulai dengan wanita yang meminta bayinya untuk tenang. Kemudian dia dia berteriak "lepaskan" dan menampar bayi itu memanjat di tempat tidur.

Dia menarik anak itu dan ketika si anak mencoba berguling-guling, wanita itu dengan kasar mendorong tubuh anak itu untuk mencegah anak itu berbalik.

Anak itu kemudian ditarik dengan tangannya seperti boneka kain. Sampai bayi itu duduk dipangkuan wanita itu.

loading...

Sekitar empat jam ke streaming langsung, wanita itu tampaknya menggigit lengan anaknya. Meskipun rekamannya tidak jelas.

Dia kemudian secara kasar mengambil anak itu lagi dan melemparkan anak yang menangis ke tempat tidur. Seorang pria dan dua anak lainnya berada di rumah ketika polisi tiba di tempat kejadian.

Polisi sekarang sedang menyelidiki rekaman tersebut untuk bukti. Pihak berwenang melaporkan kemungkinan bahwa 'akan ada lebih banyak tuntutan yang akan kami lakukan saat kami melakukan penyelidikan lebih dalam'.

Wanita itu, yang belum disebutkan namanya untuk melindungi identitas anak itu, dijadwalkan muncul di pengadilan pada 17 Januari.

Loading...
Loading...