Kamis, 19 Desember 2019 19:21 WITA

Polisi Dalami Video Viral Santri Aniaya Rekan di Sulsel

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Nur Hidayat Said
Polisi Dalami Video Viral Santri Aniaya Rekan di Sulsel
Potongan video yang beredar.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Warganet kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video penganiayaan berdurasi 42 detik di sebuah ruangan mirip kamar asrama pesantren.

Dalam video yang diduga terjadi di pondok pesantren (ponpes) tersebut, tampak seorang anak laki-laki yang melakukan kekerasan terhadap anak laki-laki lainnya.

Tifak ada yang berusaha membela. Anak-anak lainnya ada yang merekam video dan justru memprovokasi pelaku pemukulan untuk terus melakukan aksi bar-barnya kepada anak laki-laki yang kelihatan tidak berdaya tersebut.

Video kekerasan ini pertama kali dibagikan di Facebook oleh akun Fit Fitri Cota. Sang pengunggah juga menduga aksi kekerasan tersebut terjadi di salah satu pondok pesantren di Rappang, Kabupaten Sidrap , Sulawesi Selatan.

"Ini di pesantren Mario di Rappang, kasian ya ini anak dipukulin, Viralkan," tulisnya, Kamis(19/12/2019).

loading...

Beredarnya video kekerasan ini pun membuat warganet geram.

"Ya, pihak berwajib dan KPAI harus bergerak menelusuri kasus kekerasan ini," ujar salah seorang warga Pangkajene, Ahmad.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika yang dikonfirmasi masih irit bicara. Namun, pihaknya sudah mengetahui kasus ini. "Masih lidik," tulisnya singkat melalui pesan WhatsApp.

Loading...
Loading...