Selasa, 17 Desember 2019 17:59 WITA

Awal Tahun, NasDem Sulsel Akan Kumpulkan 25 Ribu Kadernya di Hadapan Surya Paloh

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Awal Tahun, NasDem Sulsel Akan Kumpulkan 25 Ribu Kadernya di Hadapan Surya Paloh
Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - NasDem Sulsel berbenah. Memanaskan mesin kembali pasca Pemilu 2019. Mengebut persiapan menyongsong Pilkada serentak 2020.

Konsolidasi besar-besaran pun digagas. Rencananya 25 Januari 2020. Di Celebes Convention Center (CCC) dan Pipo Mall, Makassar.

"Ini untuk menghidupkan mesin NasDem kembali. Persiapan Pilkada serentak 2020. Juga mendesain kemenangan NasDem di 2024 nanti," ungkap Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif saat ditemui Rakyatku.com di Kantor NasDem Sulsel, Jalan Botolempangan, Makassar, Selasa (17/12/2019).

Kata Syahar, sekitar 25 ribu kader NasDem se Sulsel akan dihadirkan. Mulai dari pengurus ranting, DPC, DPD, DPW hingga semua organisasi sayap partai. Mereka akan dikumpulkan di hadapan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

"Konsolidasi besar ini akan menghadirkan ketua umum dan seluruh jajaran DPP. Ini dalam rangka menjadikan Sulsel sebagai pilot project infrastruktur Partai NasDem terlengkap seluruh Indonesia," tambah Syahar.

Selain konsolidasi, kata Syahar, sejumlah item kegiatan juga akan menghiasi agenda tersebut. Sebut saja launching ambulance NasDem dan kegiatan NasDem Peduli.

loading...

"NasDem peduli sendiri berisi kegiatan seperti pemberian reward kepada guru berprestasi, guru di desa terpencil dan daerah kepulauan. Juga bantuan kepada siswa miskin dan berprestasi, bantuan kepada pengurus rumah-rumah ibadah, serta lomba-lomba keagamaan," beber wakil ketua DPRD Sulsel itu.

12 daerah yang menggelar pilkada serentak di Sulsel juga jadi sasaran. Akan ada roadshow keliling ke daerah-daerah tersebut.

"Kami akan roadshow keliling Sulsel. Konvoi dengan 220 mobil ambulance. Daerah yang menggelar pilkada serentak jadi prioritas (untuk dikunjungi)," demikian Syahar.

 

Loading...
Loading...