Selasa, 17 Desember 2019 15:49 WITA

Bertemu Kapolri, Taufan Pawe Didelegasikan Jadi Jubir Apeksi

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bertemu Kapolri, Taufan Pawe Didelegasikan Jadi Jubir Apeksi
Foto/Ist.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) kembali mendelegasikan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe sebagai juru bicara (jubir) dalam pertemuan bersama Kapolri, Jenderal Idham Azis, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa, (17/12/2019).

Taufan Pawe yang berkapasitas sebagai Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi APEKSI ini diberi wewenang untuk membahas penguatan Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) dengan Kapolri.

Didasari latar belakang pendidikan Doktor di bidang hukum, serta mantan pengacara andal yang masih terdaftar aktif dalam Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), sehingga kemampuan Taufan Pawe tak diragukan lagi.

Dia banyak mengulas tentang fungsi koordinasi APIP dengan Aparat Penegak Hukum (APH) dalam mengawal pemerintahan dan pembangunan daerah. 

loading...

"Bapak Taufan Pawe sebagai Wakil Ketua Apeksi Bidang Hukum dan Advokasi diberi delegasi oleh Apeksi untuk membahas dengan Bapak Kapolri terkait penguatan APIP dan fungsi koordinasi dengan APH,” ujar Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Anwar Amir.

Audiensi itu juga dihadiri Ketua APEKSI, Airin Rachmi Diany yang juga Wali Kota Tangerang Selatan. 

Loading...
Loading...