Senin, 16 Desember 2019 20:04 WITA

Nurdin Abdullah akan Lewati Pergantian Tahun di Seko Lutra

Penulis: Fathul Khair
Editor: Nur Hidayat Said
Nurdin Abdullah akan Lewati Pergantian Tahun di Seko Lutra
Nurdin Abdullah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, akan melewati malam pergantian tahun di Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Seko adalah daerah terpencil di Lutra. Di daerah ini, Nurdin Abdullah membuka akses jalan. Pengerjaannya, masih terus berjalan hingga kini.

Nurdin, saat bertemu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, belum lama ini membicarakan terkait rencana tersebut.

Nurdin juga menginstruksikan kepada Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi, Rudy Djamaluddin untuk berkoordinasi dengan Bupati Lutra terkait agenda tersebut.

"Tolong Pak Kadis (Rudy) bicarakan dengan Ibu Bupati terkait rencana kita malam tahun baru di Seko," ungkapnya.

Bukan tanpa alasan, mantan Bupati Bantaeng dua periode itu ingin menghabiskan pergantian tahun di Seko.

loading...

Dia ingin, agar daerah tersebut bisa lebih dikenal masyarakat. Apalagi, akses jalan ke sana, sudah mulai diaspal oleh Pemprov Sulsel bersama Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengajak masyarakat menyambut pergantian tahun, dengan kegiatan positif.

"Sebaiknya pergantian tahun dilalui dengan kegiatan sosial, keagamaan, dan kegiatan positif lainnya," jelas Andi Sudirman.

Dia berharap, malam pergantian tahun bisa dilewati dengan damai. Tanpa pawai atau konvoi kendaraan, petasan, panggung hiburan, dan lainnya.

Loading...
Loading...