Senin, 16 Desember 2019 17:58 WITA

Ular Kobra 2 Meter Bikin Geger di Bantaeng, Ditemukan di Lemari Salon

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Nur Hidayat Said
Ular Kobra 2 Meter Bikin Geger di Bantaeng, Ditemukan di Lemari Salon
Seekor ular jenis kobra ditemukan di rumah warga tepatnya di Salon Emonk, Kelurahan Banyorang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Seekor ular jenis kobra ditemukan di rumah warga tepatnya di Salon Emonk, Kelurahan Banyorang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng.

Ular kobra dengan panjang sekitar dua meter itu ditemukan di dalam lemari di salon tersebut.

Beruntung ular itu tidak melukai warga sekitar serta petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bantaeng yang membantu menangkap ular itu.

"Iya, Minggu (kemarin) sore ditemukan ular kobra sepanjang dua meter didalam lemari di Salon Emonk," kata Kasi Ops Damkar Bantaeng, Irfan Nurmin, kepada Rakyatku.com, Senin (16/12/2019).

Saat ditemukan, sebelum petugas Damkar tiba, ular itu pun sempat bertarung dengan seekor kucing.

loading...

"Atas laporan masyarakat, lima orang petugas Damkar Posko Banyorang menuju ke lokasi dan menangkap ular kobra dengan peralatan seadanya," tuturnya.

"Saat dibawa ke kantor, ularnya sudah mati di perjalanan. Karena setelah ditangkap, anggota Damkar melakban mulut ular. Dan ternyata hidungnya (ular) juga tertutup," bebernya.

"Kepada warga supaya berhati-hati karena ular ini sangat berbahaya. Apabila warga menemukan ular supaya melaporkan kepada Damkar unit, animal rescue dengan nomor (0413) 22724," pungkasnya.

Loading...
Loading...