Senin, 16 Desember 2019 13:58 WITA

7.258 Pelamar CPNS Pemkot Parepare Lulus Berkas

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Mulyadi Abdillah
7.258 Pelamar CPNS Pemkot Parepare Lulus Berkas
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Kabar yang ditunggu-tunggu akhirnya datang jua. Pelamar CPNS Pemkot Parepare yang lulus berkas akan diumumkan. 

Data yang dirilis Pemkot Parepare, ada 7.656 pelamar yang telah melalui tahapan proses pendafaran hingga tahapan submit. Dari jumlah itu, 398 diantaranya dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dan 7.258 memenuhi syarat setelah proses verifikasi berkas.

"Hari ini kita akan upload pengumumannya di portal sscn.bkn.go.id. Namun baru bisa diakses setelah lewat pukul 24.00 atau Selasa, 17 November 2019," ucap Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Pemberhentian BKPSDM Kota Parepare, Guntur Mentja pada Senin, (16/12/2019). 

"Kita umumkan nama-nama yang lulus saja. Ini mengacu pada pengumuman Menpan," sebutnya.

Sementara berkas pelamar yang dinyatakan TMS, dapat melihat alasan ketidaklulusan masing-masing peserta CPNS pada akun pendaftaran mereka.

loading...

"Tanggal 17 sampai 19 Desember kami berikan masa sanggah selama tiga hari, jadi jika ada peserta yang keberatan dapat memanfaatkan masa sanggah tersebut, sebelum kami lakukan pengumuman kembali," pinta Guntur. 

Kendati demikian, upaya verifikasi secara valid dan aktual yang dilakukan pihak BKPSDM Parepare diharapkan dapat meminimalisir adanya sanggahan dsri peserta CPNS itu.

"Kami telah lakukan upaya maksimal, dan berharap hasil verifikasi yang kami lakukan sudah sesuai," harapnya. 

Loading...
Loading...