Minggu, 15 Desember 2019 07:00 WITA

"Apakah Kamu Tak Ingin Jadi Sahabatku?" Suara Misterius Muncul di Kamar Gadis Ini

Editor: Andi Chaerul Fadli

RAKYATKU.COM - Seorang hacker berhasil mendapatkan akses ke kamera keamanan di kamar gadis berusia delapan tahun di Amerika Serikat. Dan menggunakannya untuk menerornya.

Dalam rekaman yang diperoleh afiliasi CNN WMC, gadis yang diidentifikasi sebagai Alyssa dapat dilihat berdiri di kamarnya. Sementara rekaman lagu Tiptoe Through The Tulips terdengar diputar melalui speaker kamera keamanan. 

Lagu ini ditampilkan sebagai nada menakutkan dalam film horor Insidious, dirilis pada 2010, dikutip dari Asiaone, Minggu (15/12/2019).

Alyssa kemudian bertanya, "Siapa itu?" dan kemudian suara seorang pria terdengar menjawab, "Aku sahabatmu. Aku Sinterklas."

Kemudian suara kemudian menambahkan: "Apakah kamu tidak ingin menjadi sahabatku?"

loading...

Ibu Alyssa, Ashley LeMay mengatakan bahwa putrinya ketakutan oleh peretas yang berkomunikasi dengannya melalui kamera.

"Saya menonton video itu dan maksud saya hati saya seperti ... Saya bahkan tidak sampai ke titik di mana dia berteriak 'Mommy, mommy' sebelum saya suka berlari ke dalam," kata LeMay, menambahkan bahwa hacker juga terus melanjutkan melecehkan Ashley dengan menyuruhnya menghancurkan kamar.

LeMay mengatakan dia membeli kamera keamanan Ring sebagai cara untuk membantunya mengawasi Ashley sementara dia bekerja sebagai perawat di shift semalam. Insiden itu terjadi hanya empat hari setelah kamera dipasang di kamar Ashley.

Menurut laporan WMC, LeMay dilaporkan telah memutus kamera dan berencana untuk mengembalikannya ke toko. Dia menyatakan keprihatinannya bahwa hacker mungkin telah mengawasi putrinya sepanjang waktu kamera beroperasi di ruangan itu.

Tags
Loading...
Loading...