Sabtu, 14 Desember 2019 21:06 WITA

Danny Pomanto Buka Turnamen Sepak Bola Emmy Saelan Cup I

Editor: Andi Chaerul Fadli
Danny Pomanto Buka Turnamen Sepak Bola Emmy Saelan Cup I

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mantan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto membuka turnamen sepakbola Emmy Saelan Cup I U 40 di Lapangan Hertasning, Sabtu (14/12/2019).

Danny sapaanya menegaskan, Emmy Saelan Cup merupakan inisiasi yang sangat luar biasa untuk meningkatkan semangat seluruh pemain yang ikut bertanding juga masyarakat sekitar yang ikut menyaksikan.

"Pemain yang bertanding di pada turnamen sepakbola ini merupakan bintang lapangan yang terbaik," ucap Danny.

Ia juga mengaku tahun-tahun sebelumnya dirinya pernah ingin menginisiasi tempat khusus untuk pertandingan sepak bola.

"Tidak apa-apa yang pastinya hari ini turnamen ini diselenggarakan, dan saya juga berharap masyarakat yang ada sekitar tempat ini ikut menyemarakkan," singkat Danny.

Walikota Makassar 2014-2019 menilai pertandingan sepakbola Emmy Saelan Cup I U 40 sangat menarik untuk pemain dengan umur 40 keatas disamping hiburan presentasi juga sekaligus kebugaran.

loading...

Kata Danny sapaanya, menariknya lagi Emmy Saelan Cup I U 40 diperkuat dengan mantan pemain PSM dan momentum tersebut menjadi menjadi pembelajaran kepada anak-anak mudah pencinta sepak Kota Makassar.

"Ini menjadi contoh bagi anak-anak untuk sepakbola ria sehingga kita bisa lihat bagaimana antusias masyarakat, dan dari sepak bola ini akan bangkit terutama anak-anak kita," tegas Danny.

Ia berharap kepada seluruh anak mudah pencinta sepak bola Kota Makassar terus mendukung kegiatan tersebut dan tentunya perlu adanya dukungan PSSI Sulsel. 

"Dengan dukungan dari berbagai pihak itu akan memperkuat kuat dan memotivasi  anak-anak kita untuk berprestasi lebih tinggi lagi, dari hari ini, saya kira kegiatan ini  kita dapat jadikan sebagai olahraga masyarakat sehingga banyak bibit yang muncul dari masyarakat," tutup Danny

Loading...
Loading...