Minggu, 15 Desember 2019 04:00 WITA

Amazon Meluncurkan Echo Bertenaga Baterai di India

Editor: Andi Chaerul Fadli
Amazon Meluncurkan Echo Bertenaga Baterai di India

RAKYATKU.COM - Amazon telah menambahkan perangkat Echo baru ke model speakernya yang dirancang khusus untuk pasar India.

Rabu lalu, perusahaan e-commerce itu meluncurkan Echo Input Portable Smart Speaker Edition. Yang menyediakan hingga 10 jam waktu pemutaran musik terus menerus. Dan merupakan cara lain untuk membawa Alexa ke mana saja di rumah.

Perangkat baru ini membahas fitur yang sangat diminta dari pelanggan, yaitu portabilitas, dikutip dari Asiaone, Minggu (15/12/2019).

"Portabilitas telah menjadi salah satu fitur yang paling banyak diminta di India," kata perangkat Alexa Amazon, VP Miriam Daniel, menurut TechCrunch.

“Kamu ingin bisa membawa Alexa bersamamu dari kamar ke kamar di rumahmu. Jadi kami telah merancang sesuatu hanya untuk Anda."

loading...

Sama seperti perangkat speaker Amazon lainnya, speaker Echo Input Portable memungkinkan orang mengontrol suara musik mereka, meminta Alexa untuk menjawab pertanyaan, memeriksa cuaca, membaca berita, dan banyak lagi.

“Biasanya anak-anak, mereka tidak tinggal di tempat yang sama - baik untuk belajar atau mengerjakan pekerjaan rumah atau bahkan bermain, mereka hanya bergerak di sekitar tempat di dalam rumah. Dan kami percaya bahwa anak-anak hanya dapat membawa yang satu ini dari satu kamar ke kamar yang lain ketika mereka dengan santai mulai belajar, ” kata Parag Gupta, Kepala Amazon Devices India, selama konferensi media di New Delhi.

Amazon telah menginvestasikan lebih dari $ 5 miliar di India dan saat ini merupakan salah satu pasar terbesar Amazon. Memenangkan pasar berarti menyesuaikan banyak produk dan layanan perusahaan agar sesuai dengan kondisi setempat di negara ini.

Tags
Loading...
Loading...