Jumat, 13 Desember 2019 18:50 WITA

Sembilan Pejabat Tinggi Pratama Sidrap Dilantik

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Nur Hidayat Said
Sembilan Pejabat Tinggi Pratama Sidrap Dilantik
Bupati Sidrap, Dollah Mando melantik dan mengambil sumpah sembilan pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemkab Sidrap. Berlangsung di ruang rapat lantai 3 Kantor Bupati Sidrap, Jumat (13/12/2019).

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Bupati Sidrap, Dollah Mando melantik dan mengambil sumpah sembilan pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemkab Sidrap. Berlangsung di ruang rapat lantai 3 Kantor Bupati Sidrap, Jumat (13/12/2019).

Dari sembilan pejabat, empat di antaranya mengalami pergeseran jabatan. Muhammad Rohady Ramadhan dari Sekretaris DPRD menjadi Inspektur Daerah, sementara Patahangi Nurdin sebelumnya Kadis Pemdes PPA diplot selaku Staf Ahli Bidang Pemerintahan. 

Selanjutnya Nurkanaah dari Kadisdikbud menjadi Staf Ahli Bidang Pembinaan Kemasyarakatan dan Hidayat dari Kasatpol PP Damkar selanjutnya mengisi Staf Ahli Bidang Pembangunan.

Adapun lima pejabat lainnya dilantik pada jabatannya semula, merujuk rekomendasi Hasil Uji Kompetensi lingkup Pemkab Sidrap beberapa waktu lalu. 

Mereka adalah Kepala Pelaksanan BPBD, Siara Barang, Kadis Kesehatan Dalduk dan KB, Andi Irwansyah, Kadis Kominfo Kandacong Mappile, Kadis PSDA Imran Abidin dan Kadis Porapar, Anis Dachlan.

loading...

Bupati Sidrap, Dollah Mando mengatakan, mutasi tersebut merupakan hal yang biasa. "Tidak perlu terlalu takut dengan mutasi, bekerja saja dengan ikhlas sesuai tupoksi masing-masing," ujar Dollah.

Dollah juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi para pejabat di jabatannya yang lama dan berharap bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya di jabatannya yang baru, termasuk para staf ahli.

"Sekarang insyaallah, saya akan memfungsikan jabatan staf ahli sesuai bidang tugasnya masing-masing," lontar Dollah.

Pelatikan para pejabat eselon II tersebut dihadiri Sekda Sidrap, Sudirman Bungi, unsur forkopimda, sejumlah anggota DPR dan para kepala OPD lingkup Pemkab Sidrap.

Loading...
Loading...