Kamis, 12 Desember 2019 11:56 WITA

Mobilnya Terbalik di Sabbangparu, Begini Kondisi Kepala Kemenag Wajo

Editor: Abu Asyraf
Mobilnya Terbalik di Sabbangparu, Begini Kondisi Kepala Kemenag Wajo
Kecelakaan mobil yang dikemudikan Kepala Kemenag Wajo, H Anwar Amin.

RAKYATKU.COM,WAJO - Hanya mengenakan sarung dan baju dalam singlet. Selang oksigen melingkar di kepalanya. Jarum infus menancap di punggung tangan kanan.

Pasien itu Haji Anwar Amin. Dia kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo. Dia sementara menjalani perawatan intensif di RSUD Lamaddukelleng, Sengkang.

Anwar mengalami kecelakaan lalu lintas Kamis dini hari (12/12/2019) sekitar pukul 00.15 wita. Saat itu, dia mengemudikan sendiri mobilnya, Toyota Rush berpelat DD 1268 UB.

Mobil itu terbalik saat melaju di jalan poros Soppeng-Sengkang. Tepatnya di Dusun Sumpabaka, Desa Pasaka, Kecamatan Sabbangparu, Wajo. Mobil itu mengalami kecelakaan tunggal.

loading...

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf menjelaskan, mobil bergerak dari arah selatan ke utara. Tiba-tiba oleng. Sopir tidak bisa mengendalikannya hingga akhirnya terbalik. 

"Dalam kecelakaan ini, pengemudi mengalami sakit pada dada dan sesak napas. Mobil mengalami kerusakan pada bagian bodi ringsek dan kaca depan pecah. Ditaksir kerugian materi Rp5 juta," ujar dia. (Rasyid/Rakyatku.com)

Loading...
Loading...