Kamis, 12 Desember 2019 01:30 WITA

Bocah 3 Tahun Gores 10 Mobil Baru, Ayahnya Pusing

Editor: Andi Chaerul Fadli
Bocah 3 Tahun Gores 10 Mobil Baru, Ayahnya Pusing

RAKYATKU.COM - Seorang anak berusia tiga tahun telah menggores mobil di sebuah showroom di Guilin, Cina.

Bahkan anak itu menggores 10 mobil Audi dengan batu kecil yang dia gunakan. Lebih buruk lagi, salah satunya bahkan adalah Audi Q8 2020 terbaru, dikutip dari Asiaone, Kamis (12/12/2019).

Dealer mobil awalnya menuntut 200.000 yuan sebagai kompensasi atas kerusakan yang terjadi. Namun sulit disetujui oleh orang tua anak itu.

Menurut dealer mobil, kendaraan yang rusak tidak bisa lagi dipasarkan sebagai mobil baru bahkan setelah pekerjaan cat. 

Dengan demikian, mobil yang rusak hanya bisa dijual dengan harga yang lebih murah karena dealer dapat dilaporkan melakukan penipuan jika pembeli mengetahuinya.

loading...

Tidak dapat mencapai kesepakatan, kedua belah pihak membawa kasus tersebut ke pengadilan untuk mediasi. Pada 3 Desember, kedua belah pihak memutuskan untuk melepaskan masalah ini dan pasangan itu membayar dealer 70.000 yuan  (S $ 13.500) satu kali.

Pengadilan juga mengingatkan pasangan itu bahwa alasan-alasan seperti, "Anak itu masih muda," dan, "Anak itu tidak mengerti," bukan faktor yang meringankan.

Namun mereka menyarankan pasangan untuk mengawasi anak mereka dan membantunya belajar cara menghargai hal-hal di sekitarnya dengan lebih baik.

Tags
Loading...
Loading...