Selasa, 10 Desember 2019 23:45 WITA

Hari HAM Sedunia, BAIN HAM Unjuk Rasa di Kantor Bupati dan DPRD Jeneponto

Penulis: Zul Lallo
Editor: Nur Hidayat Said
Hari HAM Sedunia, BAIN HAM Unjuk Rasa di Kantor Bupati dan DPRD Jeneponto
Puluhan anggota Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) Jeneponto menggelar aksi unjuk rasa, Selasa siang (10/12/2019).

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Puluhan anggota Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) Jeneponto menggelar aksi unjuk rasa, Selasa siang (10/12/2019).

Unjuk rasa yang dilakukan di Kantor Bupati dan DPRD Jeneponto tersebut dalam rangka memperingati hari Hak Asasi Manusia (HAM).

Para pegunjuk rasa menggunakan mobil bak terbuka warna putih yang dilengkapi sound system sebagai panggung orasi, dipandu oleh Nasir Tinggi selaku orator aksi.

Mereka juga membentangkam spanduk putih bertuliskan semua orang berhak untuk hidup. Orasi dibuat secara bergilir dalam menyampaikan aspirasinya di depan kantor bupati dan DPRD Jeneponto.

Salah seorang orator Arif Habibi dalam orsinya meminta Pemerintah Daerah dan DPRD serius menangani kesejahteraan masyarakat Jeneponto.

loading...

"Ini agar Pemda dan DPRD Jeneponto serius dalam menangani Kesejahteraan masyarakat di daerah Butta Turatea," katanya.

Selain itu, dia juga menyampaikan agar dilakukan pencegahan tindak pidana kasus korupsi yang dapat terjadi di lingkup pemerintahan.

Aksi anggota BAIN HAM Jeneponto ini mendapat pengawalan dari aparat kepolisian Polres Jeneponto.

Loading...
Loading...