Selasa, 10 Desember 2019 09:42 WITA

Hari Anti Korupsi, Kapolres Gowa: Terima Kasih

Editor: Andi Chaerul Fadli
Hari Anti Korupsi, Kapolres Gowa: Terima Kasih

RAKYATKU.COM, GOWA - Polres Gowa memberikan apresiasi kepada massa pengunjuk rasa yang berkumpul di Kejari Gowa. Apresiasi itu diberikan pada peringatan Hari Anti Korupsi Internasional.

"Terima kasih kepada teman-teman pengunjuk rasa yang telah tertib dalam menyampaikan aspirasinya. Sehingga dapat berjalan aman, lancar dan damai, serta tidak mengganggu aktivitas masyarakat lainnya," kata Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola, Selasa (10/12/2019).

Aksi unjuk rasa kemarin, massa menyampaikan orasinya di depan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Gowa. Lalu bergeser ke perempatan yang berbatasan dengan Gowa - Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin.

Aparat kepolisian dan massa sempat terlibat gesekan. Namun berhasil diantisipasi hingga aksi selesai.

loading...

Salah satu demonstran perempuan yang sempat ikut aksi unjuk rasa, jatuh pingsan. Akibat tak kuat menahan himpitan antara rekannya dengan aparat.

Demonstran tersebut pun dibawa ke rumah sakit terdekat, untuk mendapatkan perawatan. Usai mengawal aksi, aparat kepolisian pun segera menjenguk demonstran tersebut. Mereka tampak akur saat bertemu.

"Benar kemarin ada seorang peserta aksi jatuh pingsan. Karena kelelahan kemudian, sore kemarin Kapolsek Somba Opu dan anggota polwan ke RS Syekh Yusuf untuk mengetahui kondisi adik tersebut bernama Nuni," kata Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan.

Loading...
Loading...