Senin, 09 Desember 2019 22:30 WITA

Peringati HAKI 2019, Kajari Tana Toraja: Kita Belajar Tidak Curang

Editor: Abu Asyraf
Peringati HAKI 2019, Kajari Tana Toraja: Kita Belajar Tidak Curang

RAKYATKU.COM,RANTEPAO - Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja (9/12/2019) dihadiri sejumlah stakeholders Pemkab Tana Toraja dan Pemkab Toraja Utara.

Tema yang diusung dalam HAKI ini ialah "Generasi Milenial Anti Korupsi". Rangkaian kegiatannya menghadirkan beberapa pelajar tingkat sekolah dasar (SD), SLTP, SLTA sederajat didampingi gurunya masing-masing.

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Jefri P Makapedua SH, MH mengatakan, "Dalam rangka memperingati HAKI kita bergandengan tangan dengan aparat hukum dan KPK dengan tujuan mencegah tindak korupsi."

"Kesempatan pada hari ini adalah bagaimana bisa menggugah saudara kita dan mengajarkan agar tidak berbuat curang. Khususnya pendidikan untuk generasi milenial terutama di dua kabupaten ini yakni Kabupaten Toraja Utara dan Kabupaten Tana Toraja," tambah Jefri.

loading...

"Tak hanya itu dalam memperingati HAKI, pihaknya telah mengadakan lomba membaca puisi dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) sedunia," jelasnya.

Hadir Asisten I Pemkab Toraja Utara Drs Semuel S Rompon mewakili bupati Toraja Utara, Kepala Dinas Kominfo-SP, Drs Fitra M Adm Pemb, Kepala Bidang Komunikasi Publik Diskominfo Torut Drs Andarias Taruklinggi' dan stafnya.

Ikut hadir tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tenaga pendidik atau yang mewakili, para kepala dinas Setdakab Tana Toraja dan Toraja Utara.

Loading...
Loading...