Selasa, 10 Desember 2019 01:00 WITA

Video Viral, Kebaikan Perempuan Konsumen Online Ini Bikin Kurir Joget Penuh Bahagia

Editor: Abu Asyraf
Video Viral, Kebaikan Perempuan Konsumen Online Ini Bikin Kurir Joget Penuh Bahagia
Karim Ahmad-Reed

RAKYATKU.COM - Karim Ahmad-Reed benar-benar dapat kejutan. Di suatu siang, pria yang bekerja sebagai kurir tersebut ketemu perempuan yang baik hati.

Saat mengantar barang ke rumah pemesan, matanya tertuju ke kursi di teras rumah.

Di situ terdapat sejumlah camilan dalam keranjang kecil. Ada juga beberapa minuman kaleng.

"Silakan ambil beberapa barang untuk dinikmati dalam perjalanan Anda. Terima kasih telah mempermudah belanja liburan," begitu tulisan di dekat makanan dan minuman itu.

Dengan senang hati, kurir Amazon bernama Ahmad-Reed memilih beberapa camilan dan sekaleng minuman. Dia memang sedang lapar dan haus. 

"Oh, ini bagus," gumam Ahmad sambil memilih-milih camilan instan itu.

Dia membungkuk untuk mengambil makanan dan minuman seperti soda, air, kerupuk, dan kue-kue. "Wow! Oh, ini manis," lanjutnya.

Saat beranjak pergi, dia pun mengekspresikan rasa senangnya dengan berjoget penuh bahagia.

loading...

Tarian Ahmad-Reed itu terekam kamera CCTV di rumah perempuan bernama Kathy Ouma itu. Ada dua kamera yang merekam Ahmad. Satu di bel pintu.

Video itu diunggah Kathy Ouma ke akun media sosialnya. Termasuk Facebook. Video langsung jadi viral. Sudah ditonton lebih dari 12 juta kali di Facebook.

Kathy Ouma mengaku sengaja menyimpan beberapa makanan dan minuman untuk kurir itu. Sebagai ungkapan terima kasih atas apa yang harus mereka tanggung untuk melakukan pekerjaan mereka. 

Warganet pun memuji keduanya. Peremuan itu atas perbuatan baiknya dan staf Amazon atas tanggapannya terhadap orang asing yang baik hati.

"Dia adalah permata dan manusia yang hebat. Dunia membutuhkan lebih banyak cinta," komentar salah seorang warganet.

Loading...
Loading...