Senin, 09 Desember 2019 12:54 WITA

9 Desember, BPKB Sulsel Tiba-tiba Sambangi KPU Makassar

Penulis: Syukur
Editor: Andi Chaerul Fadli
9 Desember, BPKB Sulsel Tiba-tiba Sambangi KPU Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Badan Pengawas Keuangan Pembangunan (BPKP) Sulsel tiba-tiba berkunjung ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar. Kedatangan rombongan BPKP Sulsel dipimpin langsung Kepala BPKP Sulsel, Arman Sahri. 

Kunjungan ini bertepatan dengan hari anti korupsi sedunia. Menurut Komisioner KPU Makassar, Gunawan kunjungan ini untuk mereview rencana anggaran pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar tahun 2020.

"Review ini untuk memitigasi, sekaligus re-warning potensi masalah terhadap struktur anggaran," ujar Gunawan, Senin (9/12/2019).

Kedatangan rombongan BPKP Sulsel ini disambut hangat ketua KPU Makassar, Farid Wajdi beserta komisioner KPU lainnya.

loading...

"KPU Makassar menyambut dan tentu sangat mengapresiasi kunjungan ini. Kunjungan ini sebagai bentuk konfirmasi bahwa kami punya komitmen untuk kerja bersih, terukur dan terbuka dalam mengelola anggaran," tambah Gunawan.

Farid mengatakan, kunjungan BPKP Sulsel merupakan dukungan untuk menjalankan pemilihan walikota Makassar 2020 mendatang dengan baik.

"Kami tentu berupaya akan melakukan pemilihan walikota dengan baik dan bersih. Apalagi momentum kunjungan ini bertepatan dengan peringatan hari anti korupsi sedunia," ujar Farid, yang juga pernah aktif di Anti Corruption Committee (ACC) Sulawesi.

Loading...
Loading...