Senin, 09 Desember 2019 12:10 WITA

Jelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2020, Polsek Tempe Gelar Operasi Cipta Kondisi

Editor: Andi Chaerul Fadli
Jelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2020, Polsek Tempe Gelar Operasi Cipta Kondisi

RAKYATKU.COM, WAJO - Menjelang perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru 2020 mendatang. Petugas gabungan Satuan anggota Polsek Tempe Polres Wajo menggelar razia rumah bernyanyi maupun penjual minuman keras (miras) dan rumah kontrakan, Minggu (9/12/2019).

Razia itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Tempe, Iptu Syaifullah Syam. "Operasi ini adalah operasi cipta kondisi untuk menjamin Natal dan Tahun Baru kali ini berjalan dengan aman," kata Syaifullah Syam.

Tak sekadar kios kelontong yang tak mengantongi izin untuk menjual minuman keras.

Namun, juga sejumlah rumah bernyanyi. Serta berbagai penyakit masyarakat lainnya berupa judi, indekos yang disinyalir jadi tempat kumpul kebo, dan operasi senjata tajam dan narkotika.

loading...

"Kita juga mendatangi tempat hiburan malam dan melakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung di situ, siapa tahu ada barang-barang terlarang lainnya tapi untuk malam hari ini nihil," katanya.

Razia ini untuk mengantisipasi para pelaku tindak pidana kejahatan seperti peredaran narkoba, senjata tajam (Sajam) minuman keras (Miras) serta bahan peladak (Handak) yang sering terjadi menjelang pergantian tahun,” ujarnya.(Rasyid)

Tags
Loading...
Loading...