Minggu, 08 Desember 2019 23:59 WITA

Kakek dan Cucu di Barru Tewas Dihantam Ambulans

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Fathul Khair Akmal
Kakek dan Cucu di Barru Tewas Dihantam Ambulans
Dua orang warga Barru tewas ditabrak ambulans Mamuju, Sulawesi Barat. Korban bernama Sulaiman (21) dan Puang Juma (62). 

RAKYATKU.COM, BARRU - Dua orang warga Barru tewas ditabrak ambulans Mamuju, Sulawesi Barat. Korban bernama Sulaiman (21) dan Puang Juma (62). 

Keduanya ditabrak saat menunggu mobil di pinggir jalan Poros Barru, di Desa Lampoko, Kecamatan Balusu sekitar pukul 16.30, pada Minggu (8/12/2019).

Kakek-cucu ini sempat dilarikan ke Puskesmas Madello. Sulaiman berstatus mahasiswa itu, lebih dulu meninggal akibat luka parah. Darah keluar dari mulut dan telinga.

Sementara Puang Juma, sempat kritis. Ia mengalami luka serius pada dahi. Lecet pada beberapa bagian tubuhnya. Pihak Puskesmas merujuk Puang Juma ke RSUD Barru. Beberapa jam kemudian nyawanya tak tertolong lagi.

"Ambulans yang menabrak korban ini melaju dari arah Makassar menuju Parepare. Ketika di TKP, sopir diduga hilang kendali. Sehingga menabrak kedua korban," ujar Kasubbag Humas Polres Barru, AKP Sainuddin.

loading...

Tak hanya Sulaiman dan Puang Juma jadi korban, di atas ambulans seorang penumpang juga mengalami luka atas insiden itu.

Seorang perawat, Ardiansyah Muin (26)  mengalami patah tulang. Ia dirawat di Puskesmas Madello.

Ambulans maut bertuliskan 'bank Sulselbar' itu tampak ringsek pasca kejadian. Sementara Sopir, Hasrullah HS (28) kini diamankan polisi.

Loading...
Loading...