Minggu, 08 Desember 2019 21:57 WITA

Di Acara Jalan Sehat Keluarga, Wagub Sulsel: Berlemah Lembutlah Kepada Ibu

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Fathul Khair Akmal
Di Acara Jalan Sehat Keluarga, Wagub Sulsel: Berlemah Lembutlah Kepada Ibu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti jalan sehat keluarga di Car free day Monument Mandala, Minggu (8/12/2019).

Kegiatan ini diselenggarakan Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel. Kompak mengenakan kaos putih, jalan sehat ini juga diikuti Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani.

"Jalan sehat keluarga, serentak seluruh Indonesia. Bagi kami, kasih sayang Ibu tak mampu terbayarkan oleh apapun. 3 kali untuk Ibu, 1 kali Bapak. Begitulah bagaimana kami menghormati Ibu," ungkap Andi Sudirman Sulaiman.

Ia mengingatkan, kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan yang masih mendapati Ibu di sisi mereka, agar senantiasa memperlakukan ibunya. Dengan tulus dan ikhlas. Sebab kasih sayang seorang ibu, tak mampu terbalaskan dengan apapun.

loading...

"Bersyukurlah di antara kita yang masih mendapati ibunya di sisi mereka. Waktu terbaik, kasih sayang terbaik serta berlemah lembutlah kepada mereka," ungkapnya. 

"Semua itu tak mampu membayar kasih sayang dan pengorbanan Ibu kepada anaknya. Tapi melakukan yang terbaik adalah yang paling mungkin dilakukan sebagai wujud bakti kita kepada orangtua terkhusus Ibu," jelasnya.

Loading...
Loading...