Minggu, 08 Desember 2019 14:25 WITA

Jalan di Kampung Rusak Parah, Guru di Pangkep Curhat di Medsos

Editor: Abu Asyraf
Jalan di Kampung Rusak Parah, Guru di Pangkep Curhat di Medsos
Jalan tak beraspal di Padang Lampe, Pangkep.

RAKYATKU.COM,PANGKEP - Infrastruktur di beberapa desa di Kabupaten Pangkep masih memprihatinkan. Salah satunya di Kampung Kalimisue, Desa Padang Lampe, Kecamatan Ma'rang.

"Sudah hampir lima tahun jalanan di kampung kami begini. Padahal, ini jalan satu-satunya yang menghubungkan kami ke kampung sebelah," ujar Nia Asniati, salah seorang warga.

Nia yang juga guru sekolah dasar mengatakan, jalanan itu rusak parah karena setiap hari dilalui mobil proyek. Pengangkut tanah liat. Itu semakin memperparah kerusakan jalan.

Jalanan ini menghubungkan Desa Barabatu ke Desa Padang Lampe. Juga akses menuju Kelurahan Attang Salo, Kecamatan Ma'rang

Dia berharap pemerintah mendengar keluhan mereka dan segera dilakukan perbaikan.

loading...

"Saya sudah kesekian kali masukkan video dan foto jalan rusak di media sosial tetapi tak ada sama sekali respons dari pemerintah setempat," tambahnya.

Dalam unggahannya di Facebook, Nia memberi komentar rada-rada ngeri. "Jangan zalim pada masyarakat ta, jangan sampai di akhirat dituntut ki," tulis dia.

Pada musim hujan, jalanan ini kerap tergenang air dan becek. Sulit untuk dilalui kendaraan maupun pejalan kaki. ( Tajuddin Mustaming/Rakyatku.com)

Loading...
Loading...