Minggu, 08 Desember 2019 00:01 WITA

Video Kongres Pemuda PKR Malaysia Berubah Jadi Arena Adu Jotos

Editor: Mays
Video Kongres Pemuda PKR Malaysia Berubah Jadi Arena Adu Jotos
Salah satu adegan bentrokan di Kongres Pemuda PKR Makaysia.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Politik Malaysia tidak pernah menghindar dari sorotan. Mulai dari meriam longgar ke tuduhan pendanaan Arab. Berkali-kali, politik terus menjadi berita utama.

Baru-baru ini, majelis pemuda dari sebuah partai politik Partai Keadilan Rakyat (PKR) yang berlangsung di MITC, Melaka menjadi arena pertempuran, ketika orang-orang yang berbeda pendapat berlanjut ke konfrontasi fisik.

Video-video dari insiden tersebut, viral di media sosial. Gambar menawarkan sekilas tentang apa yang terjadi, ketika logika keluar jendela.

Dibagikan oleh Sukan Star TV, video yang telah mengumpulkan lebih dari 161 juta penonton, menampilkan gambar-gambar yang melibatkan sekelompok besar orang dalam satu pertengkaran.

loading...

Benar-benar pemandangan yang buruk. Tentu saja, video orang-orang yang terlibat perkelahian besar, tidak akan menjadi citra positif bagi partai politik dan politik Malaysia.

Mengomentari video itu, warganet menyesalkan betapa tertinggalnya politik Malaysia, ketika individu-individu menggunakan konfrontasi fisik untuk menyelesaikan perselisihan mereka.

Dengan yang lain membanting gerakan pemuda, karena tidak beralasan secara beradab satu sama lain, insiden seperti ini, seharusnya tidak menjadi norma terutama di zaman Malaysia Baru.

Loading...
Loading...