Sabtu, 07 Desember 2019 22:14 WITA

Didampingi Istri dan Anak, Dandim Jeneponto Tiup Lilin Ultah Ke-41

Penulis: Zul Lallo
Editor: Mays
Didampingi Istri dan Anak, Dandim Jeneponto Tiup Lilin Ultah Ke-41
Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir

RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- Sabtu malam, 7 Desember 2019. Lapangan Tennis Makodim Jeneponto, dipajang sebuah meja panjang. Dibungkus kain hijau. Di atas meja, ada tiga kue ulang tahun. Ada berbentuk baju, juga ada segi empat cokelat. Di atasnya, lilin menyala.

Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir, merayakan ulang tahunnya yang ke-41.

Letkol Irfan Amir, dalam kesempatan tersebut didampingi istrinya, Wahyuni Burhanuddin, yang merupakan putri mantan Wakil Bupati Jeneponto Burhanuddin Daeng Temba. Serta buah hatinya. Mereka bersama-sama meniup lilin di atas kue itu.

Suasana begitu haru. Beragam ucapan selamat, datang dari berbagai pihak. Baik dari kalangan militer, sipil, birokrat, akademisi dan kalangan artis.

Selain itu, hadir pula kerabat keluarga Irfan Amir, yang merupakan putra kelahiran Jeneponto. Ada orang tua Irfan Amir yakni Amir Tika, saudara Irfan Amir, para ipar dan keluarga dekat lainnya.

loading...

Letkol Inf Irfan Amir dalam kesempatan tersebut, merasa terharu atas perayaan ulang tahunnya yang ke-41. 

"Terima kasih buat semuanya. Semoga doa kita semua diijabah oleh Allah SWT. Aamiin," tutur Irfan Amir yang merupakan jebolan Akmil Tahun 2000 ini.

Kemeriahan ulang tahun Letkol Inf Irfan Amir, dipadu dengan alunan musik, yang menghibur para tamu undangan yang datang malam itu.

Loading...
Loading...