Sabtu, 07 Desember 2019 16:30 WITA

AHY di Makassar, Dari Bahas Kongres Demokrat Hingga Lari Santai di Losari

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
AHY di Makassar, Dari Bahas Kongres Demokrat Hingga Lari Santai di Losari
Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: Antara/Boyke Ledy Watra)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Diam-diam, Wakil Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi Kota Makassar.

Tiba Jumat (6/12/2019), sore kemarin, AHY tak langsung beristirahat. Malam harinya, dia langsung menggelar pertemuan tertutup. Tempatnya di RM Dinar, Jalan Lamadukelleng. 

Pertemuan rahasia itu digelar selama tiga jam. Hadir para ketua DPC Demokrat di Sulsel. Di bawah pimpinan Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah Erbe.

Bocorannya, AHY membahas Pilkada 2020. Termasuk juga sosialisasi dirinya untuk maju di Kongres Demokrat 2020. Kongres mengagendakan pemilihan ketua umum baru. Rencana digelar paling lambat Mei 2020.

Hanya, usai pertemuan, AHY memilih tak banyak bicara. Sambil berjalan menuju mobilnya, dia menyebut pertemuan itu hanya bersifat silaturahmi.

"Silaturahmi. Sudah lama saya tidak ngobrol-ngobrol dengan para pimpinan dan kader Demokrat yang ada di Sulsel," katanya.

loading...

Dia mengaku senang. Bisa kembali ke Makassar sebelum menyongsong 2020 mendatang.

"Tentunya saya senang sekali. Menjelang akhir tahun ini, saya bisa bertemu, berinteraksi dan berdiskusi dengan teman-teman di Sulsel," tambahnya.

Disinggung soal kongres, putra sulung SBY itu tersenyum. "Belum-belum. Masih jalan. Nanti, yah," jelasnya sambil berlalu.

Pada Sabtu (7/12/2019), pagi tadi. AHY menyempatkan diri lari pagi. Mengelilingi Anjungan Pantai Losari. Berakhir di Lapangan Karebosi. 

Didampingi sejumlah kader Demokrat Sulsel, AHY menutup aktifitasnya dengan menyeruput kopi. Lengkap dengan sajian kue tradisional khas Sulsel.

Loading...
Loading...