Sabtu, 07 Desember 2019 10:02 WITA

Berhenti Goyang, Dancer Ditembak di Acara Pernikahan

Editor: Suriawati
Berhenti Goyang, Dancer Ditembak di Acara Pernikahan
Foto via BBC

RAKYATKU.COM, INDIA - Seorang dancer ditembak di bagian wajah, setelah berhenti menari di sela-sela pemutaran lagu-lagu. 

Gadis 22 tahun itu, yang bernama Hina, tampil bersama temannya dalam acara pernikahan putri seorang pemimpin desa di provinsi Uttar Pradesh utara pada hari Sabtu.

Dalam video yang beredar di media sosial, Hina dan rekannya terlihat tampil di atas panggung. Deretan orang duduk di belakang mereka. 

Saat lagu berhenti, kedua wanita itu juga berhenti menari. Pada saat itu kerumunan meneriaki mereka.

Sementara itu, suara tembakan dapat terdengar, tetapi tidak ada seorang pun yang bereaksi. 

Hina dan temannya kemudian berbalik untuk berbicara dengan orang yang duduk di belakang mereka.

Tak lama kemudian, seorang terdengar mengatakan "tembakan akan ditembakkan." dan "Saudaraku, kamu harus menembakkan pistol."

loading...

Tembakan kedua, yang lebih keras, kemudian meletus. Di saat bersamaan Hina memegang wajahnya, dan mulai kehilangan keseimbangan.

Dia kemudian dibawa ke rumah sakit. Dia memiliki luka di rahangnya, tetapi sekarang kondisinya sudah stabil.

Menurut laporan NDTV, dua paman mempelai pria, yang berada di atas panggung pada saat itu, juga terluka dalam penembakan.

Insiden ini pertama kali dilaporkan ke polisi oleh para paman. Mereka mengatakan bahwa penembak adalah kerabat ayah pengantin wanita.

Polisi mengatakan, dua pria ditangkap pada hari Jumat (06/12/2019) setelah video penembakan itu beredar luas di media sosial.

Loading...
Loading...