Jumat, 06 Desember 2019 19:07 WITA

Iqbal Djalil Kandidat Pertama Jalani Fit and Proper Test di PKS Makassar 

Editor: Abu Asyraf
Iqbal Djalil Kandidat Pertama Jalani Fit and Proper Test di PKS Makassar 
Bakal calon wali kota Makassar, Muhammad Iqbal Djalil menjalani fit and proper test di kantor PKS Makassar, Jalan Abd Dg Sirua, Kota Makassar, Jumat siang (6/12/2019).

RAKYATKU.COM - Bakal calon wali kota Makassar, Muhammad Iqbal Djalil menjalani fit and proper test di kantor PKS Makassar, Jalan Abd Dg Sirua, Kota Makassar, Jumat siang (6/12/2019).

Sebagai kader PKS, Ustaz Ije, sapaan mantan legislator Makassar dua periode itu, mendapat kesempatan pertama dalam menyampaikan visi-misi. Selanjutnya diisi tanya jawab dari tim panelis dan para pengurus PKS.

"Alhamdulilah, kegiatan tadi berjalan dengan lancar. Pastinya, saya akan mengikuti semua tahapan penjaringan di PKS, dan sangat berharap nama saya keluar sebagai pemegang rekomendasi," katanya.

Menurut Ustaz Ije, pertanyaan tim panelis lebih kepada komitmen dirinya jika terpilih menjadi wali kota Makassar. Soal arah pembangunan Kota Makassar yang sejalan dengan program-program PKS.

Ketua Yayasan Buq'atun Mubarakah Pondok Pesantren Darul Aman Gombara Makassar tersebut menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan visi dan misi pengabdian kepada warga Kota Makassar. Seperti telah dilakukan selama 10 tahun terakhir di DPRD Kota Makassar.

loading...

"Saya ini adalah kader PKS. Kita telah membuktikan pengabdian nyata kepada masyarakat saat menjabat sebagai anggota dewan. Sekali lagi, harapan terbesar saya adalah kembali berjuang bersama PKS di Pilwalkot Makassar, dan insya Allah tampil sebagai pemenang," tutur Ustaz Ije.

Selain PKS, Ustaz Ije juga sebelumnya telah mendaftar sebagai bakal calon wali kota Makassar di PAN dan Partai Gerindra. Juga berencana mendaftar di Partai Demokrat.

Selain Ustaz Ije, sejumlah kandidat lainnya dijadwalkan menjalani fit and proper test di PKS, di antaranya Mohammad Ramdhan Pomanto, Syamsu Rizal MI, Irman Yasin Limpo, dan Munafri Arifuddin.

Loading...
Loading...