Jumat, 06 Desember 2019 11:21 WITA

Mengharukan, Putra Mahkota Abu Dhabi Datangi Rumah dan Cium Gadis Berambut Panjang Ini

Editor: Abu Asyraf
Mengharukan, Putra Mahkota Abu Dhabi Datangi Rumah dan Cium Gadis Berambut Panjang Ini
Sheikh Abdullah bin Zayed mencium kening Ayesha Mohammed Mushait Al Mazrouei

RAKYATKU.COM - Ayesha Mohammed Mushait Al Mazrouei berdiri di atas karpet merah, pekan lalu. Dia satu dari belasan pelajar yang ikut seremoni penyambutan Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman.

Ayesha dan anak-anak lainnya mengenakan pakaian nasional. Mereka mengibarkan bendera Uni Emirat Arab dan Arab Saudi.

Dalam video yang diunggah ke Twitter pada 2 Desember oleh Menteri Luar Negeri dan Kerjasama Internasional Uni Emirat Arab, Sheikh Abdullah bin Zayed, bocah perempuan berambut panjang itu terlihat berlari melintasi karpet merah untuk menemukan posisi yang lebih bagus agar dia bisa bersalaman. 

Begitu tiba, Mohammed bin Salman berjalan di atas karpet merah. Didampingi Sheikh Mohammed bin Zayed. Sambil berjalan, mereka berbincang-bincang.

Ayesha tak ingin melewatkan momentum. Dia menjulurkan tangan kepada Sheikh Mohammed bin Zayed. Sayang, Sheikh Mohammed sedang menoleh saat itu. Tak melihat tangan mungil Ayesha.

Foto dan video insiden di Istana Presiden Uni Emirat Arab itu kemudian viral di media sosial. Sheikh Mohammed bin Zayed merasa bersalah. Dia tak sengaja mengabaikan uluran
tangan gadis kecil itu.

Sepekan kemudian, Ayesha mendapat kejutan. Saat dia mulai melupakan insiden salaman yang gagal itu, tiba-tiba Sheikh Mohammed bin Zayed datang ke rumahnya. 

Dalam video dan foto-foto mengenai kunjungan tersebut yang di-posting di Twitter, sang Putra Mahkota terlihat mencium kening dan tangan Ayesha yang tersenyum senang.

Sang Putra Mahkota sempat berbincang-bincang di dalam rumah keluarga Ayesha sebelum kemudian berfoto bersama di luar rumah.

"Hari ini saya mengunjungi anak Ayesha Mohammed Mushait Al Mazrouei dan saya senang bertemu dia dan keluarganya," kata Sheikh Mohamed dalam postingan di Twitter beserta foto-foto kunjungan tersebut, seperti dilansir media The National, Kamis (5/12/2019).

Video yang viral tersebut menuai banyak komentar positif dari para warganet. Mereka memuji kebaikan hati Sheikh Mohamed sebagai contoh hebat bagi negara dan rakyatnya.
 

Loading...
Loading...

Berita Terkait