Jumat, 06 Desember 2019 01:00 WITA

Ratu Kecantikan Pakistan Tewas Kecelakaan Usai Mobil Tabrak Trotoar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ratu Kecantikan Pakistan Tewas Kecelakaan Usai Mobil Tabrak Trotoar
Zanib Naveed. Ist

RAKYATKU.COM - Miss Pakistan World 2012, Zanib Naveed (32) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tragis.

Saat kecelakaan, mantan ratu kecantikan sedang mengendarai Mercedes CL2 2018-nya menuju ke timur di daerah Prince George’s County, Amerika.

Tiba-tiba mobil yang dikendarainya menabrak trotoar dan terbalik. Zanib Naveed kemudian terlempar dari kendaraan dan meninggal di tempat kejadian. 

Menurut pihak kepolisian, kecelakaan yang dialami oleh alumni Pace University itu adalah kecelakaan tunggal. Zanib juga ditemukan seorang diri saat kecelakaan.

Hingga saat ini, kematian Zanib masih diselidiki oleh polisi karena alkohol bukan faktor penyebab kematian Zanib.

Pemakamannya diadakan beberapa hari kemudian pada tanggal 4 Desember. Dia meninggalkan seorang suami, orang tua dan dua saudara laki-laki. 

Presiden Miss Pakistan World, Sonia Ahmed menggambarkan kematian Nyonya Naveed sebagai 'menjengkelkan' dan 'mengerikan'. 

"Sebagai Presiden Miss Pakistan World, kami memberi Naveed platform yang luar biasa untuk mewakili Pakistan secara internasional dan mendengar tentang kematiannya sangat mengecewakan bagi kita semua," katanya dilansir Dailymail, Jumat (6/12/2019).

loading...

"Naveed bersama dengan pemenang lain dari Miss Pakistan World memiliki tanggung jawab besar untuk membawa gelar Bangsa Muslim," sambungnya.

Diketahui, Naveed lahir di Lahore, Pakistan tetapi tinggal di Pomona, New York. Dia kuliah di Universitas Pace.

Zanib Naveed adalah seorang pemenang dalam Miss Pakistan World pada tahun 2012. Dia kemudian mewakili Pakistan dalam kontes Miss Earth 2012 di Filipina. 

Tak hanya itu, Zanib merupakan seorang aktivis dan pengusaha. Kini, ia dinobatkan sebagai presiden Miss dan Mrs. Pakistan USA.

Kabar kecelakaan Zanib menyisakkan luka mendalam bagi ornag terdekat. Bahkan beberapa rekannya dalam Miss Pakistan World juga syok mendengar kabar meninggalnya perempuan yang lahir di Pakistan itu. 

“Zanib bersama dengan pemenang lain dari Miss Pakistan World memiliki tanggung jawab besar untuk membawa gelar Bangsa Muslim. Ini adalah waktu yang sangat menjengkelkan dan berita buruk. Kita semua bisa berharap dan berdoa agar keluarganya dapat melewati situasi yang menyakitkan ini,” kata Sonia Ahmed, Miss Pakistan World tahun 2019.


 

Loading...
Loading...