Kamis, 05 Desember 2019 22:46 WITA

Viral Siswi SMA Mabuk Sambil Joget, Ternyata Bawa Bir Sendiri

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Viral Siswi SMA Mabuk Sambil Joget, Ternyata Bawa Bir Sendiri
Foto/Ist.

RAKYATKU.COM - Viral video seorang siswi SMA di Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur (Jatim), mabuk sambil bergoyang.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, musik disko diputar mengiringi siswi berseragam sekolah tersebut. Baju yang dipakainya juga tampak basah di bagian leher bawah, diduga bekas miras yang tumpah. Dia juga beberapa kali nyaris terjatuh saat berjoget.

Rupanya, Siswi berinisial SF itu itu membawa minuman keras (miras) jenis bir sendiri. Dia juga sering nongkrong ke warung kopi (warkop) bersama teman-temannya.

Penjaga kafe, Nur Kholis mengatakan, siswi tersebut memang sering main bersama teman-temannya di tempat tersebut. Namun, aksi jogetnya berlangsung pada Rabu (4/12/2019) seusai pulang sekolah. 

“Dia bawa minuman sendiri. Minum bir. Kemaren ramai sampai teler, tapi cuman joget-joget," kata Nur Kholis, Kamis (5/12/2019).

Menurutnya, siswi tersebut cukup sering datang ke kafe tersebut. Tempat nongkrong tersebut, kata dia, sering dijadikan lokasi nongkrong para pelajar di malam hari untuk minum-minum kopi. 

loading...

“Ya, dia sering ke sini ya lumayanlah akhir-akhir ini sering dibuat minum kalau malam,” bebernya dilansir Inews.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Mojosari, Ibnu Mudzakir mengakui siswi tersebut merupakan pelajar di sekolah yang dipimpinnya. Siswi itu kelas 12 atau 3 SMA berinisial SF (17).

Dengan adanya video viral tersebut, kata dia, pihak sekolah akan bertanggung jawab dan melakukan pembinaan khusus.

“Kita sudah lakukan langkah-langkah koordinasi. Untuk siswi ini, menjadi tanggung jawab kami pihak sekolah. Kami akan melakukan pembinaan kepada siswi itu," ujar dia.

Dia berharap, para siswa-siswinya tidak kembali mengulangi perbuatan yang tak senonoh itu.Diketahui, siswi SMA negeri di Mojosari, Kabupaten Mojokerto yang berjoget sambil mabuk viral di media sosial.

Loading...
Loading...