Senin, 25 April 2016 22:26 WITA

Kesal di-PHP, Warga Tanami Jalan Rusak Pisang dan Pepaya

Penulis: Risal
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Kesal di-PHP, Warga Tanami Jalan Rusak Pisang dan Pepaya

RAKYATKU.COM, WAJO - Warga Desa Tomodi, Kelurahan Pattirosompe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, kesal dengan janji-janji perbaikan jalan. Sebagai ungkapan kekesalan, warga setempat nekat menanami jalan rusak itu dengan pisang dan pepaya, Senin (25/4/2016). 

Salah satu warga, mengaku jalan rusak itu sudah puluhan tahun dibiarkan. "Pemerintah hanya menaruh janji, namun hingga saat ini belum juga terealisasi. Padahal pembayaran pajak. Kalau ada yang menagih PBB, kami tak mau bayar lagi," tukas Sul, warga yang dimaksud kepada Rakyatku.com. 

Ia menambahkan, perhan jalan ini diperbaiki oleh salah satu caleg di Pileg lalu. Tapi, perbaikan itu tak cukup. Sekarang, kerusakannya makin parah. "Pihak kelurahan hanya janji-janji. Pernah diukur. Saat itu kami sudah senang, tapi ternyata saat ini belum juga dikerja juga," sambungnya.

Loading...

Ditambahkan warga lainnya, Junnu, pihak Kelurahan Pattirosompe pernah berjanji untuk memperbaiki. Warga bahkan sudah mengumpulkan Rp30 ribu per KK untuk biaya perbaikan. "Kita ini terabaikan pak. Warga malah sudah kumpul-kumpul sampai Rp400 ribu untuk membangun jalanan ini," ungkap Junnu. 

Loading...
Loading...