Jumat, 06 Desember 2019 00:30 WITA

Bu Guru Ini Berhubungan Badan dengan Sahabat Anaknya Ratusan Kali

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bu Guru Ini Berhubungan Badan dengan Sahabat Anaknya Ratusan Kali
Susan Weddle. Ist

RAKYATKU.COM - Seorang guru Florida ditangkap polisi. Dia diamankan karena berhubungan badan dengan sahabat anaknya ratusan kali.

Guru tersebut bernama Susan Weddle. Wanita berusia 40 tahun itu didakwa dengan perilaku cabul dan mesum, kekerasan seksual dan menggunakan alat komunikasi dua arah untuk memfasilitasi tindak pidana kejahatan.

Menurut Kepala Inspektur Distrik Sekolah Escambia Malcom Thomas, Susan sudah mengundurkan diri dari posisinya di JE Hall Centre.

Padahal, Susan baru bekerja selama 11 bulan terakhir dan sebelumnya dipekerjakan di Sekolah Dasar LD McArthur.

“Kami tidak akan memiliki toleransi untuk guru yang melewati batas itu," kata Thomas.

"Tuduhan melewati batas hubungan seksual dengan seorang siswa, adalah beberapa tuduhan paling serius yang bisa dihadapi seorang guru," sambungnya dilansir Dailystar, Jumat (6/12/2019).

Sementara itu, berdasarkan hasil pemeriksaan, salah satu sahabat anak Susan mengatakan kepada polisi pada akhir November bahwa dia telah melakukan hubungan seksual dengannya lebih dari setahun.

loading...

Pria berusia 15 tahun ini mengklaim bahwa mereka berhubungan seks ratus kali di berbagai lokasi. Termasuk rumah Weddle, rumahnya dan di pantai.

"Dia adalah pasangan seksualnya yang pertama dan satu-satunya, dan dia percaya dirinya jatuh cinta padanya," tulis laporan penangkapan Susan.

Remaja itu juga mengatakan kepada polisi bahwa mereka pertama kali berhubungan seks setelah dia dan putra Susan datang ke rumahnya usai pertandingan sepak bola dan mulai minum.

Selama menjalani hubungan terlarang itu, Susan memberi anak itu iPhone, kalung dan gelang sebagai hadiah.

Bahkan, mereka saling mengirim foto telanjang tetapi mengklaim semua perangkat yang digunakan untuk komunikasi mereka harus dihancurkan atau diatur ulang oleh pabrik.

Loading...
Loading...