Kamis, 05 Desember 2019 00:01 WITA

4 Hari Tak Jumpa Nasi, Begitu Ketemu Pria Ini Bikin Kita Nangis

Editor: Aswad Syam
4 Hari Tak Jumpa Nasi, Begitu Ketemu Pria Ini Bikin Kita Nangis

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Jika Anda pernah merasa, bahwa keyakinan Anda pada kemanusiaan menghilang, yang diperlukan hanyalah satu tindakan baik. Itu mungkin benar-benar mengembalikan keseimbangan. 

Tidak ada artinya bersikap baik pada orang lain, tanpa memandang ras, jenis kelamin, agama. Tindakan kebaikan yang ditunjukkan oleh orang ini kepada orang cacat ini, benar-benar patut dipuji. Meskipun situasinya agak memilukan.

Pengguna Twitter @MOFASAD, memposting video orang cacat makan dengan lahap. Meskipun dia kenyang, dia terus meminta lebih banyak nasi, karena dia belum makan dengan benar dalam empat hari.

Meskipun itu sangat memilukan, reaksi lelaki itu tampak begitu bahagia. Dia  makan sepuasnya. Kapan Anda begitu bahagia saat makan? Meskipun dia sudah kenyang, dia masih ingin makan, karena dia mungkin ingin bertahan selama beberapa hari ke depan. Warganet menghujani pria itu dengan komentar cinta dan dukungan mereka.

“Aku merasa mungkin dia malu meminta makanan lagi. Itu sebabnya dia mengatakan dia kenyang. Mungkin dia bersyukur bisa makan. Dia tidak makan selama empat hari .... " 

Loading...

“Aku tersenyum sendiri menonton video ini. Orang cacat adalah yang terbaik, mereka selalu ceria. Saya iri dengan keceriaan mereka.”

"Tersenyum sambil menangis, semoga Allah melindungi orang istimewa ini."

Loading...
Loading...