Rabu, 04 Desember 2019 18:02 WITA

Geledah Rumah Janda Tiga Anak, Polisi Temukan Serbuk di Belakang Foto Keluarga

Penulis: Azwar Basir
Editor: Abu Asyraf
Geledah Rumah Janda Tiga Anak, Polisi Temukan Serbuk di Belakang Foto Keluarga
Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika memperlihatkan barang bukti narkoba, Rabu (4/12/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Wajah perempuan itu tampak kuyu. Janda tiga anak itu tak banyak bicara saat seragam sekolah anaknya diperlihatkan kepada wartawan.

Di depannya, Kompol Diari Astetika memegang serbuk putih dalam bentuk saset di tangan kanan. Tangan kirinya menenteng baju putih, seragam sekolah.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar itu menyebut, kedua barang itu hasil penggeledahan. Rumah perempuan berambut sebahu itu didatangi polisi, Rabu (4/12/2019). Ernawati, namanya. 

"Setelah itu digeledah seisi kamar, ditemukan satu paket besar di belakang foto keluarga dan 14 saset dalam bungkusan kopi," ungkap Diari Astetika di Mapolrestabes Makassar.

Baju seragam sekolah anaknya juga dijadikan tempat penyimpanan. Agar tak mudah dilacak. Namun, polisi lebih teliti.

loading...

"Barangnya diambil dari Kampung Sapiria. Dia pemain baru. Motif dia untuk menafkahi dirinya bersama ketiga anak lelakinya, yah karena single parents," tambah Diari.

Ernawati kini hidup tanpa suami. Dia terpaksa memutar otak untuk mencari sesuap nasi. Ketiga anaknya masih sekolah. Godaan bisnis narkoba datang. Jadi kurir sabu-sabu.

Baru satu bulan "bekerja", dia keburu ditangkap polisi. Pergerakannya sudah diintai Tim Macan Satres Narkoba Polrestabes Makassar sejak beberapa waktu terakhir. Ernawati teancam hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Tags
Loading...
Loading...