Rabu, 04 Desember 2019 22:15 WITA

Tabrak Mobil saat Bersepeda dengan Satu Tangan, Penis Bocah Ini Dikoyak Stang

Editor: Aswad Syam
Tabrak Mobil saat Bersepeda dengan Satu Tangan, Penis Bocah Ini Dikoyak Stang
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, OXFORD - Bersepeda, salah satu latihan terbaik di dunia. Karena Anda dapat merasakan angin menerpa wajah. Selain itu, juga membawa rasa kebebasan dan kedamaian. Ini membantu Anda tetap bugar dan sehat.

Namun, momen damai bocah 14 tahun ini, berubah menjadi salah satu horor. Ketika bersepeda, dia menabrak mobil yang diparkir. Pasalnya, dia mengendarai sepeda dengan satu tangan di stan.

Bocah itu bersepeda di sepanjang trotoar dengan satu tangan di stang.  Tangan lainnya memegang minuman. Tiba-tiba, dia menabrak mobil yang diparkir. Itu mengakibatkan stang menusuk area selangkangannya. Aduh!

The Sun melaporkan, ia dikirim ke rumah sakit di Oxford, Inggris. Ketika ia tiba, para dokter tercengang pada tingkat lukanya. Stang telah mengiris ke area kemaluannya, menyisakan luka 14 cm dan 10 cm memotong perineumnya (area antara anus dan skrotum).

Kecelakaan itu telah menyebabkan skrotum kirinya terbalik. Itu sebagian melonggarkan penisnya, yang berarti bahwa kulit dan jaringannya terkoyak, memperlihatkan otot / tulang. Bocah itu diberikan anestesi umum, sehingga dia tidak akan merasakan sakit yang luar biasa. Dokter lalu mencuci lukanya dan mengangkat jaringan yang rusak.

Para dokter mengatakan, luka-luka itu cukup dalam. Tetapi untungnya, mereka dapat menutupnya dengan benar. Setelah sekitar empat minggu, remaja itu kembali untuk pengangkatan pasca operasi. Tampaknya tidak ada yang salah dengan bocah itu, karena semuanya berjalan baik. 

Loading...

Namun, para dokter tidak tahu, apakah cedera itu akan memengaruhi fungsi seksualnya di masa depan.

Dr Hannah Thompson, profesor Bedah Anak di Universitas Oxford mengatakan, kasus ini tidak biasa dalam kedua mekanisme dan mengakibatkan cedera. Biasanya, cedera stang menyebabkan trauma tumpul dan sangat jarang, degloving dan impalements.

"Kasus yang tidak biasa ini, menunjukkan potensi kerusakan akibat cedera stang bahkan pada kecepatan rendah."

Dia menambahkan, semua kasus cedera kritis yang diakibatkan oleh stang, memiliki satu kesamaan, yaitu tidak adanya penutup plastik di ujung setang. Perhatikan, wahai para orang tua!.

Loading...
Loading...