Rabu, 17 Agustus 2016 08:46 WITA

HUT RI ke-71, DPK Gelar Lomba Bersama Brigade dan Petugas Taman

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Vkar Sammana
HUT RI ke-71, DPK Gelar Lomba Bersama Brigade dan Petugas Taman

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, Dinas Pertamanan dan Kebersihan (DPK) Kota Makassar menggelar beragam lomba menarik dengan melibatkan staf, brigade taman dan petugas-petugas taman.

Beberapa lomba yang ada dalam acara yang diprakarsai oleh Bidang Pertamanan ini, antara lain lomba lari karung, joged balon, lari bakiak, dan tarik tambang.

Acara yang diadakan di Taman Macan sore tadi berlangsung sangat seru, dimana sekira 200 orang pahlawan kebersihan Kota Makassar saling berkompetisi untuk memenangkan perlombaan tersebut.

Kepala Bidang Pertamanan, Ir. Herfida Attas mengungkapkan rasa bahagianya karena dengan adanya kegiatan tersebut, staff, brigade, dan petugas-petugas kebersihan dapat memperoleh hiburan ditengah banyak tugas yang diemban setiap harinya.

HUT RI ke-71, DPK Gelar Lomba Bersama Brigade dan Petugas Taman

loading...

"Senang melihat mereka berlomba penuh keseruan, ini menjadi hiburan mereka setelah seharian bekerja di lapangan," ungkap Herfida dalam sambutannya, Selasa (16/8/2016).

Herfida berharap agar kegiatan tersebut dapat menjadi agenda tahunan bidang pertamanan agar dapat semakin mempererat hubungan silatuhrahmi dan keakraban para brigade dan staf taman.

"Saya berharap kegiatan ini bisa meningkatkan semangat kerja para brigade dan petugas taman," pungkasnya.

Tags
Loading...
Loading...