Rabu, 04 Desember 2019 08:44 WITA

Gadis Disabilitas Dicabuli Mahasiswa di Dapur

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gadis Disabilitas Dicabuli Mahasiswa di Dapur

RAKYATKU.COM - Seorang wanita berkebutuhan khusus dicabuli mahasiswa berinisial RN alias Iki.

Aksi pelaku terjadi ketika adik perempuan korban, KDL (34) memergoki pelaku tengah mencabuli korban CDG (36) di dalam kamar. Korban mengalami tuna wicara sejak kecil.

Tidak terima kakaknya diperlakukan seperti itu, KDL kemudian melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Oebobo, Kota Kupang, NTT, Jumat (28/11), sekitar pukul 13.30 WITA.

Kepada polisi, adik kandung korban mengisahkan, saat kejadian dia mencari kakaknya di sekitar rumah mereka namun tidak ditemukan.

Karena panik, adik korban kemudian melanjutkan mencari di dapur. Tiba di dapur ia melihat pintu tertutup sehingga mendobrak. Adik korban kaget karena setelah pintu terbuka, ia melihat adiknya dicabuli pelaku dengan cara meraba-raba payudara korban.

"Karena ketahuan, saat itu juga pelaku langsung kabur," bebernya dilansir Merdeka, Rabu (4/12/2019).

Loading...

Kapolsek Oebobo, Kompol I Ketut Saba menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan korban yang dibantu oleh seorang penerjemah disabilitas, korban mengaku saat korban tengah beristirahat di dalam kamar, tiba-tiba pelaku masuk ke dalam kamar dan membangunkannya.

Pelaku kemudian membujuk korban untuk berhubungan intim. Namun ajakan pelaku ditolak. Pelaku kemudian membuka paksa baju korban dan mencabulinya.

Aksi bejat pelaku tidak hanya sampai di situ, pelaku selanjutnya menyeret korban secara paksa ke dapur. Sesampainya di dapur, pelaku lalu mencabuli korban hingga aksinya dipergoki adik korban.

"Pelaku belum ditangkap. Dan kita sudah periksa beberapa saksi dan korban. Korban juga sudah menjalani visum di Rumah Sakit Bhayangkara Titus Ully Kupang. Hasilnya terdapat sejumlah luka akibat kekerasan," katanya, 

Loading...
Loading...