Rabu, 04 Desember 2019 00:30 WITA

Jam Olahraga Pakai Baju Pramuka, Oknum Guru di Wajo Aniaya Siswa

Editor: Nur Hidayat Said
Jam Olahraga Pakai Baju Pramuka, Oknum Guru di Wajo Aniaya Siswa
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM, WAJO - Oknum guru olahraga di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, berinisial G, diduga melakukan kekerasan terhadap AC, salah seorang pelajar kelas X tempatnya mengajar.

Informasi yang dihimpun, penganiayaan berawal saat AC terlambat masuk jam pelajaran olahraga. Dia juga lupa bawa seragam dan cuma pakai baju pramuka. Oknum guru tersebut tidak menerima, sehingga marah dan menendang korban.

"Kejadiannya Jumat 29 November 2019 lalu. Awalnya anak saya terlambat masuk jam pelajaran olahraga tersebut. Terus lupa bawa seragam dan cuma pakai baju pramuka dan gurunya hukum dia, lalu ditendang juga terus bajunya disuruh buka, cuma pakai dalaman terus kerja di sekitar sekolah," kata Sudarman, ayah dari AC.

Sudarman melaporkannya ke Mapolsek Belawa, Sabtu (30/11/2019) lalu. “Harapan saya sebenarnya, ingin agar oknum ini diberikan efek jera atau dipindahkan saja, ini sudah kelewatan," terangnya, Selasa (03/12/2019)

Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Belawa, Ipda Bagus Pujiantoro. "Betul, itu sifatnya aduan, masuk malam Minggu kemarin," katanya. Pihaknya sementara melakukan pendalaman terkait laporan tersebut. 

Penulis: Rasyid

Loading...
Loading...

Berita Terkait