Selasa, 03 Desember 2019 23:41 WITA

Ban Meletus, Isuzu Panther Vs Honda CR-V di Wajo

Editor: Nur Hidayat Said
Ban Meletus, Isuzu Panther Vs Honda CR-V di Wajo
Mobil Isuzu Panther dengan nomor polisi DD 1806 AO dan Honda CR-V DD 1895 UE terlibat tabrakan di ruas jalan, Desa Cirowali, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa, (03/12/2019).

RAKYATKU.COM, WAJO - Mobil Isuzu Panther dengan nomor polisi DD 1806 AO dan Honda CR-V DD 1895 UE terlibat tabrakan di ruas jalan, Desa Cirowali, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa, (03/12/2019).

Kanit Laka Satlantas Polres Wajo, Ipda Ami Suandi, mengatakan kecelakaan terjadi saat mobil Honda CR-V yang dikemudikan Taharuddin bin sunuddin (41) bergerak dari arah utara ke selatan.

Dari arah berlawan Isuzu Panther yang dikemudikan Sukardi (36) bergerak dari arah selatan ke utara. "Mobilnya oleng karena bannya meletus," kata Ipda Ami Suandi.

Beruntung tak ada korban jiwa, walau Sukardi dan salah seorang penumpangnya mesti dilarikan ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang.

Loading...

"Pengemudinya (Sukardi) mengalami patah tulang di lengan sebelah kanannya, sementara ada penumpangnya bernama Yuni mengalami lecet pada bagian siku sebelah kanan," katanya.

Kerugian material ditaksir Rp5.000.000. Dua kendaraan yang terlibat tabrakan pun sudah diamankan.

Penulis: Rasyid

Loading...
Loading...