Selasa, 03 Desember 2019 19:56 WITA

Dituding Selingkuh dengan Marshanda, Arya Satria Polisikan Istrinya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dituding Selingkuh dengan Marshanda, Arya Satria Polisikan Istrinya

RAKYATKU.COM - Tak terima dituduh selingkuh dengan Marshanda, Arya Satria Claporth melaporkan istrinya sendiri, Karen Pooroe alias Karen Idol ke polisi.

Laporan tersebut dibuat Arya Satria pada 30 November lalu di Polres Metro Jakarta Selatan. Arya melaporkan istrinya sendiri dengan pasal 310 dan atau 311 Jo Pasal 27 Ayat 3 KUHP Jo Pasal 45 UU ITE.

"Peristiwa yang dia ngomong soal bathtub itu juga nggak benar. Makanya saya sudah melapor ke polres, baru-baru ini," kata Arya, Selasa (3/12/2019).

"Saya nggak bisa kasih tahu tanggal, tapi saya sudah memberikan bukti laporan. Pencemaran nama baik dan pasalnya ada semua di sini," sambungnya dilansir Suara.

Menurut Arya, perkataan Karen Pooroe yang menyebut telah melakukan panggilan telepon dengan Marshanda berjam-jam dibathtub adalah tidak benar. Menurut Arya, tidak mungkin ia berbuat kurang ajar di depan istri sendiri.

Loading...

"Dia plesetin cerita itu. Sekarang saya mau tanya, kira-kira peristiwa bathtub itu terjadi di tahun berapa? Baru-baru akhir ini kan? Itu peristiwa tahun 2016, yang Karen ada di situ dia bilang pintu ditutup saya ngomong berjam-jam. Kesannya saya ada apa-apa sama Marshanda di kamar mandi masa saya begitu di depan istri, secara nalar deh," jelas Arya

Kendati begitu, ayah satu anak itu menduga bahwa sang istri melontarkan hal tersebut lantaran dirinya takut kalah dalam persidangan perceraian yang tengah bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Karen mau melakukan ini karena Karen tahu dia akan dikalahkan di pengadilan ini, karena dia tahu saya punya bukti ini," tutur Arya Satrya Claproth.
 

Loading...
Loading...