Selasa, 03 Desember 2019 17:05 WITA

6 Pelaku Penyerangan Unifa Masih DPO, Mahasiswa Serbu Polsek Panakkukang Minta Cabut Laporan

Penulis: Azwar Basir
Editor: Aswad Syam
6 Pelaku Penyerangan Unifa Masih DPO, Mahasiswa Serbu Polsek Panakkukang Minta Cabut Laporan
Empat pelaku penyerangan kampus Universitas Fajar (Unifa), telah diamankan. Namun, enam masih dalam pengajaran. Mereka berhasil melarikan diri.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Empat pelaku penyerangan kampus Universitas Fajar (Unifa), telah diamankan. Namun, enam masih dalam pengajaran. Mereka berhasil melarikan diri.

Saat penyerangan, ada 10 orang pemuda sekitar kampus masuk menyerang. Mereka menyerang kampus Unifa, karena terlibat laka lantas, dan ketersinggungan.

Dalam kasus penyerangan itu, tiga orang jadi korban. Dua mahasiswa dan satu sekuriti. Satu mahasiswa hampir putus tangannya terkena pecahan kaca. Sekuriti terkena tebasan parang.

Tidak cukup 24 jam kejadiannya, sejumlah mahasiswa, telah datang ke Polsek Panakkukang. Mereka ingin mencabut laporannya.

Loading...

Namun, pihak Polsek Panakkukang, tidak serta merta mencabut laporan. Pasalnya, ada tiga orang jadi korban. Pos sekuriti juga hancur kacanya.

Selain itu, korban juga belum diambil keterangannya. Sehingga permintaan mahasiswa untuk mencabut laporan, ditolak.

"Banyak mahasiswa dari Unifa datang. Rencananya mau cabut laporan terkait penyerangan kampus Unifa. Tapi
Tidak bisa dicabut, karena belum ada konfirmasi dari pihak kampus dan korban yang terluka," kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim.

Loading...
Loading...