Selasa, 03 Desember 2019 15:17 WITA

Tega, Emak-emak di Makassar Paksa Anak Kandungnya Mengemis Selama Dua Tahun

Penulis: Azwar Basir
Editor: Mays
Tega, Emak-emak di Makassar Paksa Anak Kandungnya Mengemis Selama Dua Tahun
M diperiksa intensif penyidik Polsek Panakkukang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebuah video viral di media sosial. Seorang ibu memukul anaknya sendiri. Berawal dari video tersebut, Polsek Panakkukang bersama P2TP2A Makassar, menelusuri siapa ibu dan anak tersebut.

Setelah ditelusuri, ibu tersebut berinisial M (33). Tinggal di Jalan Adiyaksa. Resmob Polsek Panakkukang bersama P2TP2A Makassar, langsung menuju rumahnya.

Saat ditemukan, ibu tersebut lagi santai. Dia pun langsung dibawa ke Polsek Panakkukang. Anaknya juga diamankan ke rumah aman P2TP2A Makassar.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamalauddin mengatakan, sampai sekarang pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap ibu ini. Apakah ada unsur eksploitasi terhadap anak tersebut.

"Namun dugaan awal memang ada. Karena maraknya anak-anak di daerah tersebut, yang disuruh mengemis," ujar Jamalauddin di Polsek Panakkukang.

loading...

Ibu tersebut bilang, ia memukul anaknya itu karena memakai uang arisan ibunya untuk jajan. "Untuk sementara alibi dari pelaku tersebut, anak ini pakai uangnya untuk jajan," paparnya.

Namun, dari pengakuan korban. Ia telah disuruh oleh ibu kandungnya, mengemis di jalan tepatnya di pintu keluar Mal Panakkukang setiap hari.

"Pengakuan korban, dia disuruh jadi pengemis di pintu keluar parkiran mal, untuk kebutuhan rumah tangga keluarga," tutupnya.

Loading...
Loading...