Selasa, 03 Desember 2019 14:48 WITA

Temui Hasto, Isyarat PDIP Usung Danny Pomanto Semakin Menguat

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Temui Hasto, Isyarat PDIP Usung Danny Pomanto Semakin Menguat
Moh Ramdhan Pomanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon wali kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto terlihat di Hotel Claro, Makassar, Selasa siang (3/12/2019). Mengenakan setelan kemeja bercorak merah. Ia bersantai di Carita Lounge and Resto.

Danny, sapaan karibnya, berbaur dengan puluhan kader PDIP, juga bersantai di tempat itu. Kader partai besutan Megawati Soekarnoputri itu sedang mengikuti acara workshop. Dihadiri seluruh anggota Fraksi PDIP DPRD provinsi dan kabupaten/kota dari seluruh Indonesia.

Rakyatku.com mencoba menyambangi Danny. Ia bangkit dari tempat duduknya, bersalaman lalu memberi isyarat untuk pindah ke meja lain.

"Saya kesini bukan menghadiri acara PDIP. Saya cuma reuni dengan beberapa teman yang juga kader PDIP. Mereka teman saya waktu ikut Lemhanas. Dari Tanggamus (Lampung)," elak Danny sembari tersenyum.

Mantan wali kota Makassar itu lalu bercerita. Seputar perkembangan terakhir komunikasi partai yang dilakukannya.

Namun, usut punya usut, Danny ternyata sedang menunggui Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto. Keduanya dijadwalkan bertemu. Namun, Hasto membuka workshop terlebih dahulu. Danny pun sabar menanti.

loading...

Usai membuka acara, Hasto keluar ruangan. Didampingi Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, Hasto menuju ke lantai 2 Hotel Claro.

Danny ikut dibelakangnya. Mereka pun bertemu sambil santap siang. Pertemuan digelar tertutup.

Meskipun demikian, pembahasannya dipastikan tak jauh dari Pilwalkot Makassar 2020. PDIP dikabarkan semakin dekat mengusung Danny. Syaratnya, menggaet Yagkin Padjalangi sebagai wakil.

Di Makassar, PDIP mengantongi 6 kursi. Butuh tambahan 4 kursi lagi untuk mencukupkan 10 kursi sebagai syarat mengusung di Pilwalkot.

Loading...
Loading...