Selasa, 03 Desember 2019 13:42 WITA

Viral, Video Siswi di Bulukumba Adu Jotos dengan Gurunya

Penulis: Rahmatullah
Editor: Mays
Viral, Video Siswi di Bulukumba Adu Jotos dengan Gurunya
Potongan rekaman siswi berkelahi dengan bu gurunya.

RAKYATKU COM, BULUKUMBA - Dunia pendidikan di Kabupaten Bulukumba, lagi-lagi tercoreng. Sebuah video perkelahian antara murid perempuan dan guru perempuan, tersebar di media sosial sejak Selasa, (3/12/2019).

Video berdurasi 02.57 detik itu, menunjukan seorang guru berhijab, berdiri di pintu kelas. Ada map di tangan kirinya. Tampaknya hasil ujian. Bu guru itu terlihat berhadapan dengan seorang siswi. Mereka berdebat.

Pada video yang diunggah oleh Jusri Vebian Vlog di akun Youtube itu, juga tampak ponsel di tangan kanan bu guru. Diduga itu ponsel milik siswi itu.

Dalam audio video youtube tersebut, bu guru terdengar menanyakan kepada siswinya, mengapa membawa handphone ke dalam kelas, semestinya disimpan di ruang PK. 

Saat hendak beranjak, guru tersebut diadang oleh muridnya. Sang murid hendak merebut handphone tersebut dari tangan gurunya. Alasannya, gawai itu tidak digunakan di dalam kelas.

Dari situlah perkelahian bermula. Guru berusaha menghalau adangan muridnya. Namun si murid memukul gurunya, hingga terjadi perkelahian.

loading...

Berdasarkan informasi yang diperoleh Rakyatku.com, perkelahian itu terjadi di salah satu SMP di Bulukumba. Tepatnya di Kecamatan Kajang.

Video perkelahian murid dan guru itu, telah tersebar di grup WhatsApp di Kabupaten Bulukumba. Mengundang sejumlah komentar.

Video tersebut disinyalir direkam oleh seorang murid lainnya, yang berada di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra yang dikonfirmasi, sedang melakukan pengecekan di Mapolsek Kajang, mengenai kejadian tersebut.

Loading...
Loading...